Cara Transfer Kuota XL

Saat ini, kita semua tau jika layanan internet sudah menjadi kebutuhan yang krusial bagi setiap orang apalagi di era digital seperti sekarang ini. Internet menjadi hal yang mutlak yang harus dimiliki karena dengan internet segala sesuatu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Banyak sekali kegunaan internet yang bisa kamu dapatkan seperti kamu bisa mencari informasi yang kamu butuhkan lewat browsing, kamu bisa berjualan secara online, kamu bisa berkomunikasi dn masih banyak lagi kegiatan atau aktivitas yang bisa kamu lakukan di internet. Jika pada awalnya, kita menggunakan ponsel hanya untuk sms ataupun telpon, sekarang dengan adanya internet kamu tidak hanya dapat melakukan kedua itu, kamu bisa menggunakan akses internet untuk komunikasi yang lebih luas bahkan ke Negara lain pun kamu bisa melakukan komunikasi. Nah, pada artikel kali ini saya ingin membagikan cara transfer kuota Xl buat kamu pengguna XL yang ingin membagikan kuota data kamu kepada teman atau orang di sekelilingmu. Yuk, simak artikel berikut.

Kita semua tau jika provider XL adalah salah satu provider yang cukup terkenal di Indonesia karena provider ini sellau meluncurkan inovasi-inovasi terbaru demi kepuasan pelanggannya. Ada begitu banyak layanan paket data internet yang bisa kamu dapatkan di XL untuk para penggunanya. Kamu bisa mendapatkan masa aktif harian hingga bulanan. Untuk penyebaran akses internetnya pun terus meluas jadi kamu tidak perlu takut lagi kehilangaan sinyal atau apapun yang dapat menghambat akses internet kamu. Hal ini tentu dilakuka oleh XL untuk memanjakan para penggunanya agar mereka selalu setia menggunakan kartu XL. Sedangka untuk cara transfer kuota XL sendiri sangat mudah dan akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara transfer kuota XL sendiri sangat mudah karena ini menjadi salah satu layanan dari XL untum memanjakan para penggunanya. XL menawarkan begitu banyak pilihan layanan paket data internet serta memberikan kemudahan kepada para penggunanya dengan menyediakan layanan cara memindahkan paket internet XL. Sebenarnya, untuk transfer kuota XL sendiri bisa dibilang layanan terbaru yang dikeluarkan XL untuk memudahkan pelanggannya mendapatkan data internet secara gratis dari teman, keluarga ataupun orang terdekatnya. Untuk transfer kuota sendiri sebenarnya memiliki prinsip atau cara serupa seperti saat kamu akan melakukan transfer pulsa. Dengan adanya layanan ini, tentunya pengguna XL bisa memindahkan atau mentransfer kuota miliknya kepada teman atau orang disekelilingnya dengan mudah dan cepat. Tetapi perlu kamu ketahui, untuk mentransfer data internet sediri setiap nominal yang akan kamu kirimkan tentunya akan dikonversikan terlebih dahulu kedalam kuota internet. Kamu juga akan dibebankan biaya transfer yang bervariasi tergantung besarnya kuota yang kamu bagikan.

Untuk cara transfer kuota XL ini kamu harus tau dulu biaya yang akan dibebankan kepada kamu saat hendak melakukan transfer kuota. Kuota internet 30 mb akan dikenakan biaya sebesar 500 rupiah untuk 1 hari, untuk kuota 100 mb akan dikenakan biaya transfer sebesar 1 ribu rupiah untuk satu hari dan begitu pun seterusnya. Jika kamu sudah tau berapa biaya yang akan dibebankan pada saat kamu melakukan transfer kuota, kamu bisa langsung melakukan cara transfer itu sendiri yakni dengan mengetik nomor *123*244# kemudian kamu pilih paket internet yang akan kamu kirimkan kepada teman atau saudara kamu. Semoga bermanfaat.