Cara Transfer Kuota Axis

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin maju dan berkembang . Hal ini bisa dilihat dengan hadirnya internet yang dapat memudahkan segala aktivitas manusia . Penggunaan internet pun juga sudah semakin banyak karena internet sendiri memang sangat memberikan kemudahan bagi penggunanya baik untuk berkomunikasi ataupun untuk sekedar berbagi informasi. Internet kini sudah digunakan secara luas oleh masyarakat dalam berbisnis, mencari tugas dan masih banyak lagi. Tentunya, untuk menggunakan internet , kamu harus punya kuota internet. sekarang, untuk provider kuota internet ada banyak sekali tapi disini yang akan saya bahas adalah Axis. Pastinya kamu sudah tau provider satu ini karena Axis sendiri bisa dibilang salah satu provider yang cukup banyak peminatnya. Meskipun terbilang baru, namun Axis sendiri sudah dinaungi oleh XL Axiat sehingga bersama Xl, Axis bisa mlakukan inovasi salah satnya dengan transfer paket data Axis. Buat kamu yang ingin tau cara transfer kuota Axis, berikut akan saya sajikan artikelnya buat kamu.

Cara transfer kuota Axis sendiri tidak hanya untuk sesame Axis tetapi kamu juga bisa melakukan transfer ke XL ataupun sebaliknya. Dengan adanya transfer paket data atau kuota Axis ini bertujuan untuk membantu pengguna untuk saling berbagi kuota internet dengan pengguna lain yang menggunakan provider Axis maupun XL. Jika kamu ingin melakukan transfer kuota, tentunya kamu akan dibebankan biaya,tetapi jangan perlu takut karena pembebanan ini tidak terlalu mahal. Untuk biaya transfer kuota Axis sendiri 500 untuk kamu yang mentransfer kuota sebesar 30 MB dengan masa berlaku 1 hari, jika kamu ingin mentransfer kuota sebanyak 100 mb, maka kamu harus membayar 1 ribu rupiah untuk satu hari, untuk 250 mb akan dibebankan biaya sebesar 2500 rupiah dengan masa berlaku yang cukup lama yakni 7 hari sedangkan untuk 300 mb kamu akan dibebankan sebesar 2500 rupiah dengan masa berlaku yang lebih lama lagi yakni 1 bulan. Nah, transfer kuota axis ini bisa dibilang cukup murah, bukan? jadi jika kamu ingin melakukan kirim paket internet axis, tentunya kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu.

Untuk cara transfer kuota Axis sendiri kamu bisa melakukannya dengan menghubungi *123*244# kemudian kamu pilih paket internet yang akan kamu bagi sesuai dengan biaya yang sudah saya ulas jelaskan tadi. jika kamu sudah tau paket atau kuota mana yang akan kamu bagi, kamu langsung masukkan nomor tujuan yang akan kamu bagi kuota internet. Dan terakhir, akan masuk sms konfirmasi transfer kuota telah berhasil. Jadi sangat mudah sekali bukan mengirim paket atau kuota internet lewat provider Axis. Layanan ini menjadi salah satu alasan dari banyaknya pengguna axis yang tetap bertahan hingga saat ini karena tidak semua provider memiliki layanan serupa seperti ini.

Jika kamu ingin mengirimkan paket internet kamu sekaligus dengan mengisi pulsa , kamu bisa langsung datang ke konter terdekat karena tiap konter pastinya menjual paket data axis ataupun pulsa axis karena axis sendiri sangat mudah untuk didapat dan ditemui. Atau jika kamu malas pergi keluar rumah kamu bisa meminta teman atau saudara kamu untuk mengisikan kamu pulsa atau bisa juga melakukan pembelian secara online karena sekarang ini segala sesuatu bisa kamu dapatkan dengan mudah dan praktis. Itulah tadi artikel mengenai cara transfer kuota Axis. Semoga bermanfaat.