Cara Transfer Kuota 3

Semakin hari, pengguna internet semakin banyak dan hal ini mendorong banyak orang untuk memiliki kuota internet. Inilah mengapa kini banyak pengguna menanyakan bagaimana cara transfer kuota internet untuk berbagi bersama teman, keluarga ataupun bahkan orang tersayang. Nah, buat kamu yang tengah bingung bagaimana cara transfer kuota, kali ini saya ingin mengulas cara transfer kuota 3 buat kamu yang memakai kartu tri sebagai kartu internet kamu.

Sebelum masukke dalam pembahasan mengenai cara transfer kuota 3, disini saya ingin membahas terlebih dahulu mengenai kartu 3. Dulu, tri memang telah menyediakan layanan agar penggunanya bisa mengirimkan kuotadata ke sesame pengguna tri namun saat ini fasilitas tersebut sudah dinonaktifkan sehingga pengguna tri tidak bisa lagi mentransfer kuota data tri kepada pengguna yang lain. Hal ini tentu berbeda dengan provider lain seperti xl ataupun telkomsel yang masih memberikan kebebasan kepada pengguna lain untuk bisa mentransfer kuota data kepada sesame pengguna provider. Kamu mungkin penasaran kenapa provider 3 tidak lagi memberikan layanan untuk transfer kuota? Hal ini dikarenakan tri sendiri sudah mematok harga kuota data dengan harga yang sangat murah.

Ada begitu banyak kelebihan buat kamu yang menggunakan internet dengan provider tri. Kuota internet tri bisa dibilang kuota yang paling murah dibandingkan dengan kuota internet dari operator lain. Bahkan di tri sendiri ada begitu banyak pilihan paket internet yang ditawarkan seperti kuota ++ reluger hingga kuota kenyang download. Jadi, bisa disimpulkan jika alasan tri tidak memiliki layanan transfer kuota karena tri sudah menawarkan begitu banyak nilai plusnya salah satunya adalah pengguna tetap bisa mengakses layanan internet meskipun kuota internet sudah habis meskipun tetap ada kendala seperti hanya bisa membuka beberapa situs tertentu saja. Jadi, untuk cara transfer kuota 3 disini memang sudah tidak bisa dilakukan lagi karena pihak tri sendiri sudah menonaktifkan layanan untuk transfer data.

Ada begitu banyak penggila internet yang menjadikan tri sebagai pilihan terbaik sebab di tri, dengan kamu melakukan registrasi atau mendaftar paket internet tri AON saja, kamu tetap bisa mengakses twitter, facebook ataupun situs lain meskipun kuota internet kamu sudah habis. Beda halnya dengan kuota internet dari operator lain yang mengharuskan kamu untuk membeli paket internet lagi terlebih dahulu sebelum bisa bermain internet lagi. Dengan menggunakan tri, kamu tidak perlu lagi membeli paket internet lagi karena disini kamu bisa langsung mengakses situs jejaring social sebab untuk akses ke situs sudah digratiskan oleh operator tri. Jadi, ini bisa dibilang salah satu kelebihan yang ditawarkan dari operator tri yang tidak dimiliki oleh operator lainnya. Jadi, untuk itu, kamu tidak perlu lagi mencari cara bagaimana kirim paket atau kuota tri karena fitur ini memang sudah tidak lagi diberikan oleh provider tri. Jika kamu ingin mendapatkan kuota internet dengan provider tri tentunya kamu harus membeli pulsa terlebih dahulu lagi sebelum kamu bisa membeli paket kuota internet tri. Itulah tadi artikel mengenai cara transfer kuota tri yang ternyata fasilitas ini sudah tidak disediakan oleh operator tri lagi. Jadi, jika kuota internet kamu gratis, sebaiknya segera untuk melakukan isi ulang paket internet dari tri untuk bisa menikmati internet dengan jaringan luas dan cepat hanya dengan provider tri. Semoga artikel tentang cara transfer kuota 3 ini bermanfaat.